Harga Neon Box Terbaru

Harga Neon Box Terbaru

Ada banyak macam media yang dapat digunakan untuk promosi. Salah satunya yang cukup terkenal dan sering digunakan adalah neon box. Apa itu neon box? Neon box adalah sebuah billboard yang di dalamnya terdapat space kosong, kemudian akan diisi dengan lampu neon agar tampilan gambar menjadi terang dan terlihat lebih menarik. Neon box banyak digunakan di berbagai tempat untuk mempromosikan usaha dan jasa yang ditawarkan. Neon box yang memiliki nama lain neon sign ini menjadi pilihan favorit orang-orang untuk menambah daya tarik bagi konsumennya. Tampilannya yang menyala dalam kegelapan membuat neon box secara tidak langsung akan memikat siapa saja yang melihatnya. Tentunya hal tersebut akan sangat baik dan cukup efektif sebagai salah satu cara periklanan yang relatif lebih murah.

Inilah Harga Neon Box Terbaru

Jika kita bandingkan dengan media promosi yang lainnya, penggunaan neon box akan menjadi cara yang paling efektif. Bayangkan saja, anda dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang lebih lama dan lebih awet. Harga yang ditawarkan untuk pembuatan neon box ini pun terbilang bervariasi. Semua tergantung pada bahan dan spesifikasinya. Nahh.. disini kita akan sedikit membahas mengenai harga neon box bandung 2020 yang dapat anda jadikan referensi. Sudah mulai penarasan kan? Langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Neon box akrilik

Neon box akrilik merupakan salah satu tipe papan reklame yang terbuat dari bahan acrylic dengan rangka besi sebagai penopang. Di dalamnya terdapat lampu neon yang jika menyala akan menerangi dan memberikan tampilan cantik pada gambar serta tulisan, khususnya saat malam hari. Ciri khasnya yang terbuat dari gabungan bahan plastik dengan kaca membuat neon box yang satu ini mempunyai sifat yang lentur. Tidak hanya itu, karakternya kuat serta bahan yang tidak mudah pecah membuat neon box jenis ini menjadi salah satu neon box yang memiliki harga cukup mahal. Harga yang dipasarkan mulai dari Rp. 1.300.000 per meter persegi. Namun anda tidak perlu khawatir, mahalnya harga bergantung dengan kualitasnya yang super.

Neon box vinyl

Seperti namanya, neon box ini terbuat dari bahan dasar vinyl atau biasa kita kenal dengan sebutan flexi. Neon box ini memiliki bentuk yang terbuat dari lembaran kain vinyl dengan paduan material semi plastik. Penggunaan material ini membuatnya menjadi mudah ditembus oleh cahaya lampu neon, sehingga warna yang ditampilkan akan terlihat sangat terang. Dibandingkan dengan yang lainnya, jenis neon box vinyl memiliki harga yang relatif lebih murah. Harga pada umumnya sekitar Rp. 1.100.000 per meter persegi. Neon box tipe ini dapat ditempatkan baik di outdoor maupun indoor.

Neon box duratrans

Disebut duratrans karena neon box yang satu ini memakai bahan dengan merk dagang duratrans. Bahan tersebut merupakan lapisan plastik yang sangat tipis. Neon box jenis ini memakai teknik percetakan digital printing dengan kerangka yang terbuat dari besi hollow anti karat. Harga yang ditawarkan pun relatif lebih murah yaitu sekitar Rp.250.000 – Rp. 1.000.000 per meter persegi tergantung ketebalan bahan dan kualitasnya.

Nah.. Itulah tadi perkiraan harga neon box beserta jenis-jenisnya. Semua harga yang disebutkan merupakan harga rata-rata pasaran yang dapat anda jadikan sebagai referensi. Murah atau mahalnya sebuah barang tergantung dengan bahan dan kualitas yang dimilikinya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *