Ini Dia Daftar Harga Wallpaper Dinding Berbagai Motif untuk Anak

Inilah Daftar Harga Wallpaper Dinding dengan Motif Kesukaan Anak

Harga wallpaper dinding cukup bervariasi untuk setiap model, desain dan ukurannya sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Wallpaper dinding menjadi salah satu dekorasi interior rumah yang bisa memberikan suasana lebih hidup. Banyak desain menarik yang bisa Anda pilih, termasuk motif kesukaan anak-anak.

Usia anak biasanya menyukai beberapa karakter atau tokoh kartun dan kemudian dijadikan desain dalam wallpaper di kamar tidur atau tempat bermainnya. Memiliki dinding dengan gambar yang disukai akan membuat anak lebih bersemangat dan merasa senang ketika berada di tempat tersebut. Suasana ceria akan terasa ketika Anda memasang wallpaper dinding dengan motif kesukaan mereka dan harga wallpaper dinding 3D bisa disesuaikan.

Berikut ada beberapa rekomendasi wallpaper dinding motif yang cocok untuk kamar anak beserta harga wallpaper dinding per meter:

1. Wallpaper Dreamworld Motif Racing and Car

Motif yang satu ini memberikan suasana yang semangat dengan karakter kartun berupa mobil balap. Karakter ini muncul pada film CARS yang disukai oleh banyak anak, terutama laki-laki. Tidak heran jika mereka menginginkan gambar tersebut berada di kamarnya. Pemilihan furniture yang tepat dan sesuai dengan wallpaper haruslah dilakukan agar tampilan kamar anak lebih cantik. Dengan suasana yang diharapkan, anak bisa merasa nyaman ketika beristirahat di dalam kamar.

Harga wallpaper dinding 3d per meter yang ditawarkan untuk motif ini adalah Rp 718.400 dengan ukuran 1,06 m x 15,6 m dan berat 5,5 Kg.

 

2. Wallpaper York Motif Frozen

Mulai dikenal pada tahun 2018, wallpaper ini sudah menjadi pilihan bagi banyak orang karena harga wallpaper dinding 3D ini terbilang murah, yaitu Rp 150.400 untuk ukuran 0,53 m x 10 m dan berat 1,5 kg. Umumnya, warna yang tersedia untuk motif ini adalah warna merah muda, hijau dan abu-abu.

Motif Frozen biasanya lebih disukai oleh anak perempuan jadi Anda dapat memasang di kamarnya. Tokoh dalam film Frozen, yaitu Elsa dan Anna menjadi daya tarik tersendiri bagi anak Anda merasa senang dengan wallpaper dinding di kamarnya. Anda bisa memperkuat suasana atau kesan ini dengan furniture yang serupa, seperti berwarna biru laut dan putih salju.

 

3. Wallpaper Lollipop Motif Perkotaan

Ilustrasi perkotaan akan terlihat di kamar anak jika Anda memasangnya. Dengan demikian, suasana yang terbangun adalah elegan dan energik. Motif ini bisa dikatakan produk unggulan dari berbagai distributor yang ada. Masih banyak orang yang mencari motif wallpaper ini, meskipun model ini sudah dijumpai oleh banyak orang.

Harga untuk bisa membawa wallpaper tersebut pulang ke rumah adalah sekitar Rp 158.400 untuk 0,53m x 10m dengan berat 1,6 kg. Wallpaper ini memang sering dijumpai di kamar anak, baik laki-laki maupun perempuan. Desain yang modern menjadi salah satu keunggulan dari wallpaper motif ini.

 

4. Wallpaper Wonderland Motif Kartun Disney

Wallpaper bermotif lain yang bisa Anda pilih adalah wallpaper woderland motif kartun Disney. Suasana cerita akan terasa ketika Anda berada di kamar anak. Bukan saja untuk anak perempuan, anak laki-laki juga perlu mengetahuinya karena ini merupakan ilmu penting. Harga wallpaper dinding per meter yang dibanderol untuk jenis wallpaper ini sekitar Rp 328.000 untuk ukuran 0,53m x 10m dan berat 1,5 kg.

Beberapa wallpaper dengan motif kesukaan anak di atas bisa Anda pilih untuk mempercantik kamar tidur anak. Anda harus memperhatikan harga wallpaper dinding agar dapat sesuai dengan budget yang ada.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *