Jenis-jenis Penguncian Brankas

jenis Penguncian Brankas

Barang-barang yang berharga pastilah memerlukan tingkat keamannya yang tepat. Yup, so anything you have could be safe. Kotak penyimpanan rahasia atau yang biasa di sebut brankas bisa jadi sudah sangat familiar di telinga Anda. Kotak ini biasanya kebal terhadap segala bentuk yang berpotensi merusak barang berharga Anda, seperti air atau bahkan api. Menggunakan box ini tentu saja membuat barang yang Anda sayangi bisa aman sentosa.

Jenis Penguncian Brankas

jenis Penguncian Brankas

With this kind of protection, Anda bisa menyimpan apapun yang diinginkan. Mulai dari rupiah, emas, berlian, berkas-berkas penting, buku, hingga benda-benda yang memiliki memori indah untuk di simpan dan di rawat sepenuh hati. Pilih-pilih jenis safe deposit box ini, nggak ada salahnya bukan?

1. Jenis Manual

The first one, brankas yang penggunaannya paling simple. Layaknya pintu rumah, jenis yang satu ini bisa di buka dengan mudahnya menggunakan sebuah kunci. It’s really easy and practical, right? Tips untuk Anda yang ingin menggunakan brankas manual adalah menyimpan kunci sebaik mungkin di tempat-tempat yang sulit di jangkau atau sulit di tebak.

Anda juga bisa memilih jenis kunci yang sulit untuk memiliki duplkasi. Pengamanan semacam ini sangat penting untuk menjaga barang-barang yang di simpan agar tetap aman.

2. Digital

The second one, kotak proteksi yang satu ini banyak diminati oleh masyarakat. Kinerja seperti saat smartphone Anda memiliki password atau kata sandi. Tentukan kombinasi angka yang sulit untuk di lacak orang laun untuk digunakan pada brankas Anda.

Because this is a digital one, Anda harus sering-sering mengecek baterai yang merupakan kunci elektrik agar tidak lemah. Kondisi kunci yang lemah menyebabkan brankas tak bisa di buka. Maka jangan panik apabila piuntu kotak tidak terbuka, karena kemungkinan pertama adalah masa baterai yang baiknya di cek secara rutin.

3. Putar

Third, box penyimpanan dengan sistem puten menggunakan angka untuk kode penguncian. Karena memiliki sistem putar maka caranya pun sekaligus memasukan kode angka-angka dan mengkombinasikannya dengan arah pemutaran kunci. A bit difficult, but worth to try. Apalagi untuk Anda yang ingin merasa aman yang berlipat ganda.

Jika Anda sudah lihai dan terbiasa, penggunaan metode kunci yang seperti ini akan terasa mudah. Baik untuk memutar sekaligus memasukan kata sandi yang telah Anda rancang. Tips-nya, carilah jenis kunci putar yang terasa berat ketika Anda coba putar serta perlu memiliki jeda saat Anda hendak memutar angka selanjutnya. That way, Anda bisa memastikan bahwa putaran yang Anda lakukan tepat dan tida tergesa-gesa. Terutama angka yang Anda masukkan bisa lebih diperhatikan.

4. Middle Safe

Fourth, kotak penyimpanan yang satu ini selain tahan terhadap kobaran api dan air juga tahan terhap plas dan bor. Memiliki bahan yang kuat membuat kotak yang satu ini memiliki bobot yang berat. Dengan tebal 110 mm dengan tebal pintu 180 mm yang merupakan ketebalan tingkat tinggi.  Empat kombinasi penguncian dikerahkan untuk kotak penyimpanan yang satu ini juga dilengkapi dengan sistem deal check lock dan kunci level tujuh.

Of course, setiap jenis brankas memiliki kelebihannya masing-masing. Anda bisa memilih jenis brankas sesuai dengan benda apa yang Anda akan taruh sehingga bisa melihat tingkat kepentingan Anda dalam menyimpan benda tersebut. Semakin berharga barang tersebut untuk Anda, semakin baik menggunakan brankas dengan pengucian yang lebih kuat, bukan?

 

Dapatkan harga brankas terbaik hanya di temtera.com

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *