Ketahui Acara-acara Yang Asik Sambil Pertemuan, berikut Acara Pilihannya

duduk di karpet

Setiap orang memiliki acara atau pertemuan dengan kerabat maupun rekan kerja. Pertemuan tersebut memberikan banyak manfaat dan menjadi kenangan indah tak terlupakan, bahkan banyak orang mengambil konsep lesehan untuk pertemuannya karena berkesan lebih akraban. Perkembangan zaman membuat lesehan tidak hanya duduk di lantai atau tikar karena perpaduannya kini menarik perhatian banyak orang.

Pertemuan Yang Menyenangkan Sambil Lesehan

Walaupun secara postur tubuh, duduk secara lesehan terlalu lama bisa menyakitkan bagian punggung dan buat kaki keram.Namun, terbukti duduk secara lesehan dapat membuat suasana lebih akrab dan banyak restoran dan tempat lain yang menerapkan tata interior secara lesehan. penggunaan alas duduk yang empul atau lantai yang dilapisi karpet atau lantai dari kayu yang original. Kini banyak varian pilihan lantai untuk jadi pilihan. Berikut ada 5 acara yang tepat sambil lesehan, diantaranya adalah:

1. Acara Reuni Dengan Teman Lama

Acara Reuni Dengan Teman Lama

Siapa sangka, pertemuan bersama sahabat yang lama tak dijumpai menimbulkan banyak pertanyaan dan pembicaraan penting sebagai pelepas rindu. Tak heran mayorits orang memilih bertemu dengan sahabat lama sambil lesehan agar mempererat keakraban karena lesehan meningkatkan mood baik sehingga pertemuan menyenangkan dan lebih berkesan, pastinya ada bebas berfoto berbagai gaya karena duduk berdekatan tanpa jarak kursi. Hal itulah membuat produsen karpet tile melonjak sehingga mayoritas toko jual karpet tile karena pangsa pasarnya besar.

2. Acara Arisan

Nah, emang paling enak bersantai sambil nenunggu giliran kocokan arisan dengan pergi kesalah satu restaurant atau rumah makan dengan konsep lesehan. Tempat yang menyajikan makanan ala Sunda atau Jepang sukses menarik perhatian. Memang duduk secara lesehan paling nyaman ketika mengadakan acara seru-seruan dengan teman.

3. Acara Makan Siang bersama Tim Kerja

Apalagi event yang cocok dilaksanakan, kalau bukan acara santap makan siang ataupun makan malam setelah bekerja. Pasti semua ingin lebih mengakrabkan diri dan mempererat ikatan dengan karyawan lainnya. Efek suasana tersebut enggak akan didapat kalau acara makan malamnya diadakan pada tempat formil dengan tata setting ruang makan yang biasa. Dengan lesehan semua orang bisa mengendurkan syaraf sejenak karena beban pekerjaan.

4. Acara Ulang Tahun

Kalau merayakan hari istimewa sang buah hati di hari kelahirannya, mungkin cocok di tempat yang kids-friendly. Kalau tempat lesehan, itu lebih cenderung digemari kalangan yang lebih dewasa. Baik ketika ulang tahun Opa atau Oma bisa diadakan diarea dengan lesehan. Mereka akan sangat senang bersantai berbincang sambil duduk selonjoran. Apalagi bila tempat yang didatangi menawarkan panorama tradisional yang kental seperti ada taman atau kolam dibawah tempat lesehan yang berbentuk saung.

5. Rapat Informal

Mengadakan rapat pertemuan diruangan perkantoran yang serius, bisa membuat stress kadang-kadang. Apalagi bila tuntutan untuk mengadakan meeting cukup sering. Sesekali bisa diadakan acara rapat diluar kantor, dan bisa juga memilih tempat yang lesehan. Dikatakan ketika anda sangat santai, ide dan kreatifitas bisa lebih mengalir. Coba deh!

Dari acara dengan keluarga dan teman dekat yang memang orang yang kita kenal secara personal sampai acara kantor yang bisa informal. Acara yang diadakan di tempat lesehan bisa mengakrabkan para orang-orang yang terlibat didalamnya untuk semakin dekat. Oleh karena itu interior yang nyaman sangatlah penting. Baik dari pilihan perabotan yang nyaman serta lantai untuk duduk lesehan terutama. Kini banyak yang jual karpet tile murah dengan corak dan ketebalan beragam sebagai pilihan. CIptahan event anda di tempat lesehan yang nyaman.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *