Tirai Anti Debu, Solusi Tuk Sehatkan Seisi Rumah!

Tirai Anti Debu

“Tahukah Anda bahaya apa saja yang dapat mengancam Anda dan keluarga karena debu? “

Debu merupakan partikel halus yang sangat mudah terhirup oleh Anda. Namun ternyata, debu ini bisa menjadi penyebab beberapa jenis penyakit yang pastinya akan sangat mengganggu aktivitas Anda dan keluarga sehari-hari. Seperti batuk, bersin, iritasi mata, hingga asma! Debu yang terhirup dapat mengganggu saluran pernapasan yang dapat berakibat lebih buruk. Tentunya Anda tidak menginginkan hal ini terjadi pada Anda dan orang-orang yang Anda sayangi, bukan? Oleh karena itu, lingkungan rumah yang sehat dan bersih harus selalu diperhatikan.

Rumah sebagai tempat yang setiap hari Anda tempati, harus selalu diperhatikan kebersihannya. Kesehatan Anda salah satunya ditentukan oleh kesehatan rumah Anda. Anda mungkin memiliki jendela depan rumah yang berhadapan langsung dengan jalanan di depan. Pastinya sehari-hari akan sangat berdebu! Debu dapat dengan mudah terbawa angin dan masuk melalui sela-sela jendela maupun pintu Anda. Ini akan membuat debu-debu yang masuk ke rumah Anda hinggap di furniture rumah Anda. Tentunya Anda tidak menginginkan hal tersebut. Rumah akan terasa lebih kotor, tidak nyaman, dan tentunya tidak sehat.

Tanpa Anda sadari, debu yang hinggap di furniture Anda dapat terhirup oleh Anda. Selain itu juga, dapat juga menempel pada peralatan lainnya yang seharusnya bersih, seperti peralatan makan dan juga peralatan dapur. Bayangkan apabila peralatan tersebut tidak bersih dan debu yang tidak kasat mata ini menempel yang akhirnya bercampur dengan makanan Anda. Tentunya tidak sehat! Banyak kuman penyakit yang hinggap pada debu! Hal ini semakin meyakinkan kita semua agar betapa pentingnya rumah terbebas dari debu.

Halangi Debu Masuk ke Rumah Anda dengan Tirai Jendela!

Berbagai cara dapat Anda lakukan agar debu dari jalanan tidak masuk ke dalam rumah Anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan tirai jendela.

Tirai Jendela

Tirai yang dipasangkan pada jendela rumah Anda akan sangat membantu agar serangga, lalat, nyamuk tidak masuk ke dalam ruangan Anda. Tidak hanya itu, ternyata tirai juga dapat menahan agar debu tidak masuk ke dalam ruangan. Jika debu tidak masuk ke dalam ruangan, maka kemungkinan besar furniture Anda akan tetap bersih dan dapat mengurangi kemungkinan Anda menghirup banyak debu dari luar. Ini akan sangat berguna bagi Anda yang memiliki jendela depan rumah yang berhadapan langsung dengan jalanan yang bisa sangat berdebu.

Baca juga: Daftar Harga Wallpaper Dinding Berbagai Motif

Serat – serat bahan┬ápada tirai dapat menahan jumlah debu yang masuk ke dalam ruangan. Fungsinya hampir sama seperti saringan. Rongga yang cukup kecil mampu menahan sejumlah debu. Ini akan sangat membantu agar rumah Anda tetap bersih. Tidak ada debu yang menempel pada furniture, sehingga rumah akan terasa lebih nyaman.

Anda juga dapat mempercantik tampilan jendela Anda dengan menggunakan gorden. Gorden jendela minimalis akan sangat cocok untuk digunakan pada berbagai tempat di rumah Anda, dan pastinya akan terlihat cantik. Gaya minimalis memang adalah pilihan paling tepat untuk rumah yang nyaman. Berbagai jenis gorden minimalis dapat Anda pilih untuk Anda sesuaikan dengan keinginan Anda dan sesuaikan juga dengan interior di dalam ruangan.

Gorden jendela minimalis biasanya tidak terlalu banyak memiliki corak. Kebanyakan hanya polos, dengan warna-warna yang cukup netral. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mencocokkan interior dan desain di dalam ruangan. Ruangan juga pastinya akan terlihat rapi dan cantik dengan gorden minimalis. Tidak terlalu ribet, tetapi tetap memperindah ruangan Anda.

 

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *